Husky “Gintung”

Anjing ini genap satu tahun menemaniku. Kupinang dari seorang sahabat dari dataran tinggi kopeng Salatiga. Berbulu tebal dan kini malah bertambah cantik menggemaskan. Ras husky stambum bersertifikat ini konon katanya keturunan serigala dan sering dipakai untuk menarik kereta salju. Kuberi nama Gintung, teringat anjingku yang sangat kusayangi berasal dari hutan Gintungan Kec. Bandungan. Dia tewas di racun orang tak bertanggung jawab. Jadi sedih mengingatnya.

Si Gintung ini suak banget sama susu, butter dan sejenisnya. Nggak begitu doyan sama daging kecuali salmon. Kalau kalian bawa sesuatu susu, keju atau butter, dah pasti akan tercium. Ditutup serapat apapun penciumannya mampu menembusnya. Nggak galak, friendly tapi ‘ndableg’

Manja dan selalu ingin disampingku. Beda dengan Brunno (rottweler) dan Zopla (malinois). Aktifitasnya ada di IG @huskies.gintung.

Gintung sudah jelajah dari Anyer hingga Panarukan, bahkan beberapa kali pernah menyeberang ke pulau Dewata. Pernah ke pantai Anyer, Tanjung Lesung, dll. Pantai adalah tempat melepas penatnya. Beberpa pantai yang di kunjungi selain itu adalah Kendal, Tuban, Klayar pacitan, Watu karung pacitan, Lamongan, Samas Jogja, Krakal jogja, Kebumen, dan yang nggak terhitung ya di Bali. Ada pandhawa, sanur, kuta, legian seminyak yang setiap hari setiap nginap disana.

Buat apa? ya buat teman dan obat agar hidup ini bisa mengalir. Cukup sekian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s