Ketiga Anakku : Gintung, Bruno dan Zopla

#anak2ku

Gintung adalah sulung, sangat pendiam dan waktu dihabiskan untuk mengamati sesuatu. Diam membisu tak pernah menggonggong apalagi menyalak. Serius, tak mau bercanda, cuek dan selalu ingin menyendiri. Sesuai rasnya serigala siberian husky, dia petualang yang tangguh. Hobi mendaki gunung. Dia sudah bisa bilang : “i love u ….” Diam2 dia panutan bagi adik2nya.

Adiknya, dari ras rottweiler, bruno namanya. Badannya kekar krn hobinya makan. Cerdas dan cepat tanggap diajari sesuatu. Jangan terkecoh dg tampanya yang seram dia berhati lembut dan manja sekali. Pinginnya diperhatikan terus dan ngiri jika kudekat dg yg lain. Daya insting tinggi, dia paling awal tahu jika ada tamu.
“Hand, rolling, lay down, stay, …” cepet mahir dia. Cepat melindungiku jika diserang yg lain.

Terakhir, Si bungsu yang kata khalayak anjing galak. Dia zopla, ras belgian malinois. Lihat saja di youtube, anjingnya menakutkan. Sangat patuh dan tak pernah mau berpikir dulu sebelum action. Seperti preman, bicaranya nge gas terus. Cari2 masalah jika diajak keluar. Hobinya renang di pantai ataupum kolam. Hiper aktif tak mau diam. ‘Cilik methakil” bhs jawanya. Very Quick response.

Saat ada pengganggu, bruno menggonggong duluan, sementara gintung menyusun strategi, ternyata zopla sudah face to face dengan mereka.

buntungsuwung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s