TRAGEDI TOILET (part-1) sikat gigi

Tentang sikat gigi, ceritaku …

Aku pikir bukan hal yg lucu sih, tapi tadi spontan aku kisahkan kepada anak2 kok mereka terpingkal2 sekali. Tertarik aku untuk menstatuskan kpd panjenengan semua. Ceritanya begini :

Sore itu sekitar 5 hari yll aku sendirian di rumah ngurus anak2. Isteri ke kalimantan sedangkan mitra kerja ijin tidak masuk. Jadi lumayan repot dan bawaanya terburu2 terus.

Kejadianya saat aku sedang -bab- di closet duduk. Tiba2 tanpa sengaja aku menjatuhkan sikat gigi dan “terjerembab” mblusuk ke dalam. Spontan aku ambil dan aku buang begitu cepat ke bawah closet tersebut.

Habis itu aku pergi karena banyak acara. Acara 17 an, acara ke jakarta dan ke jogjakarta. Pokoknya nggak kepikiran deh itu tentang sikat gigi.

Kemaren sore, saat gue mandi gue lihat sosok sikat gigi tsb mencorong ke mata gue dalam keadaan bulu sikat putih tanpa noda tanpa cela dan tangkai kuning bersih. Iya, aku hafal banget itu sepertinya yg jatuh kemaren.

Akhirnya baru tadi pagi iseng aja mumpung ingat dan nanya isteriku : “mah, itu kok ada sikat gigi kuning punya siapa?”

Jawabnya : “ya punyaku lah, emang kenapa?”

“Nggak papa, cuman tanya aja. Kapan terakhir kali pake? ” sahutku

Jawabnya lagi : “ya tiap hari, sampe pagi tadi pun aku pake. Pasti ada yg tidak beres”!!! ….

….. bla bla bla …. akhirnya aku ceritakan kejadianya. …..

Pertanyaanya Siapa yang ngembalikan sikat gigi tersebut ke tempat semula? Sehingga dengan enjoy nya isteriku memakainya setiap hari.
Kotoran tersebut dibersihkan oleh orang yang mengembalikan atau bersih “secara fisika” oleh gesekan kinetis antara bulu dan gigi Lucy Arry?

Piss mah ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s